Rabu, 11 Mei 2016

MEDAN ENERGI PADA TUBUH ( MPSSGI )







Dengan melihat kilas balik dari apa telah ditemukan oleh eksperimen para ilmuwan terdahulu tentang Medan Energi,yang menandakan bahwa pada tubuh manusia terdapat Medan Energi yang merupakan potensi yang sudah ada pada diri manusia,Faktor faktor yang menyebabkan Medan Energi tersebut telah diteliti oleh para ilmuwan yang menyatakan pada diri manusia terdapat Medan Energi yang merupakan Medan Magnetik atau Medan Listrik yang dikenal dengan Bioenergi/Biomagnetik/Biolistrik Tubuh.Oleh sebab itu dengan melihat hal tersebut.maka Maspanji Sangaji Samaguna Indonesia (MPSSGI) mengembangkan suatu bentuk latihan untuk membangkitkan Energi Magnetik pada tubuh manusia ini dengan suatu bentuk latihan yang berbeda,yang dapat memberdayakan Medan Energi tersebut untuk berbagai macam kebutuhan.Untuk lebih jelasnya tentang potensi Medan Energi,maka di bawah ini akan dijelaskan tentang Medan Energi yang terdapat pada manusia.

Pengertian tentang Medan Energi pada tubuh manusia menjadi sangat penting setelah ditemukan bukti-bukti ilmiah sebagai hasil eksperimen para ilmuwan pada saat ini. Medan energi manusia telah terbukti berhubungan dengan kesehatan tubuh fisik dan kesehatan emosional seseorang. Untuk itu anda perlu untuk mengetahui cara bekerja medan energi manusia untuk dapat mempergunakan energi tersebut bagi kesehatan, penyembuhan atau menciptakan sesuatu yang baru bagi anda. Selain itu anda juga harus mengetahui hubungan antara energi-energi pada tubuh anda dan aliran-aliran energi universal yang berproses didalah tubuh. Melalui medan energi kehidupan inilah situasi kehidupan seseorang, pengalaman-pengalaman dan dunia materi tercipta. Tabel 1 menunjukan referensi sejarah dari medan energi universal yang dimulai sejak 5000 tahun sebelum masehi.

Medan energi yang berhubungan dengan tubuh manusia telah berhasil diukur dengan alat seperti electroencephalograph (EEG), electrocardiograph (EKG) dan superconducting quantum interference device (SQUID, magnetometer yang amat sensitif). Secara ilmilah medan energi pada tubuh manusia ini disebut sebagai bio energi. Pada saat ini, bio energi seluruh tubuh manusia telah dapat dicetak diatas selembar kertas dengan menggunakan sebuah alat berupa kamera yang dihubungkan dengan sebuah komputer dan sebuah printer. Sudah terdapat beberapa institusi yang menyewakan alat tersebut di Jakarta sehingga anda dapat mengetahui bio energi tubuh anda dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

Pemuan Medan Energi sudah ribuan tahun sebelum masehi seperti yang tertera di bawah ini:

1-Pada Tahun 5000 SM di India Medan Energi dinamakan dengan nama Prana,
2-Pada Tahun 3000 SM di China Medan Energi dinamakan dengan nama Chi/Yin/Yang.
3-Pada Tahun 500 SM di Yunani Medan Energi dinamakan dengan nama Vital Energy
4-Pada Tahun 1500 M di Eropa Medan Energi dikenal dengan nama Iliaster Paracelus
5-Pada Tahun 1600 M oleh Gottfriedmonads Wilhelm Von Leibnitz, Medan Magnit dinamakan Monads .
6-Pada Tahun 1700 M oleh Franz Anton Medan Energi dinamakan magnetic fluid
7-Pada Tahun 1800 M oleh Wilhelm von Reichenbach Medan Energi dinama kan odic force

Semua alat tubuh manusia, khususnya syaraf dan otot dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan dengan peristiwa listrik. Dengan demikian sebenarnya manusia merupakan satu sistem biolistrik yang sangat menarik untuk diamati.Manusia disusun oleh lebih dari 1 triliun sel, yang masing-masing sel mempunyai muatan listrik lebih kurang 90 mV dengan muatan positip diluar membran sel dan muatan negatip didalamnya. Cukup hanya dengan hubungan seri menggunakan 3.000 sel saja akan dihasilkan beda potensial sebesar 270 volt, lebih besar dari tegangan listrik 220 volt milik PLN. Padahal kita memiliki lebih dari 1 triliun sel. Itulah gambaran betapa dahsyatnya manusia andaikata hal itu dapat terjadi dalam tubuh manusia.

Pada tubuh manusia terjadi metabolisme, metabolisme adalah proses kimiawi suatu organisme. Metabolisme juga bisa dikatakan sebagai modifikasi senyawa kimia secara biokimia di dalam organisme dan sel. Metabolisme biasanya terdiri atas tahapan-tahapan yang melibatkan enzim, yang dikenal pula sebagai jalur metabolisme.Metabolisme merupakan aktivitas hidup yang selalu terjadi pada setiap sel hidup. Pada metabolisme sel, bahan dan energi diperoleh dari lingkungan sel yang berupa cairan, misalnya darah . Cairan yang mengelilingi sel disebut cairan ekstrasel.Pada sistem metabolisme tubuh terdapat medan energi yang merupakan biomagnetik yang dihasilkan oleh darah ( FE ) yang mengandung magnetik,dan Cairan tubuh ( HO2) yang mengandung magnetik juga.
Interaksi otak-dan-tubuh pada manusia merupakan fungsi sumsum tulang belakang penting lain dengan kemampuannya untuk mengkoordinasikan gerakan tubuh. Neuron sensorik ditemukan dalam sumsum tulang belakang menanggapi panca indera tubuh dan mengkonversi rangsangan dari lingkungan luar menjadi impuls listrik. Impuls ini kemudian dikirimkan ke sistem saraf pusat untuk diproses. Pada gilirannya, neuron motorik mengubah informasi sistem saraf pusat menjadi impuls listrik yang diarahkan ke otot dan organ, sehingga mengendalikan gerakan.

Dengan melihat hal tersebut di atas tentang Medan Energi pada tubuh manusia yang sangat erat hubungan dengan medan magnit atau biomagnetik pada diri manusia,dilihat dari sistem syaraf dan kandungan zat yang terdapat pada tubuh manusia yang memiliki potensi magnetik energi yang menimbulkan gerak getaran gelombang pada tubuh manusia,Maka Maspanji Sangaji Samaguna Indonesia ( MPSSGI ) menemukan suatu methode untuk memperkuat dan memberdayakan Medan Magnit pada tubuh manusia,dengan suatu tehnik yang dikembangkan,tanpa alat mekanik apapun untuk membantu tumbuhnya Energi tersebut,Medan Energi dapat ditumbuhkan dengan membangkitkan dan memperkuat potensi yang sudah ada pada diri manusia menggunakan suatu bentuk latihan khusus yang ditemukan oleh Maspanji Sangaji Samaguna Indonesia (MPSSGI) yang berbeda dengan cara cara yang telah ditemukan sebelumnya.Penemuan unik ini tanpa menggunakan olah pernafasan,tanpa menggunakan meditasi,tanpa menggunakan doa atau mantra,namun menggunakan teknik tertentu yang dapat membangkitkan Medan Energi tersebut dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar