Jumat, 04 Desember 2015

GETARAN NATURAL MAGNETIK ENERGI SEBAGAI PENYEMBUH PENYAKIT DAN PENYEIMBANG EMOSI



                                           GETARAN NATURAL MAGNETIK ENERGI
                     SEBAGAI PENYEMBUH PENYAKIT,DAN KESEIMBANGAN EMOSI




Sebuah tehnik yang dilakukan oleh MPSSGI untuk menjaga keseimbangan emosi dan kesehatan tubuh. Sementara para ahli barat, lebih tertarik pada pengembangan teknologi pengobatan. Kini pakar kesehatan modern semakin menyadari bahwa bukan obat saja yang mampu menjaga keseimbangan emosi dan kesehatan. Latihan yang dilakukan oleh MPSSGI dengan membangkitkan Natural Magnetik Energi Tubuh secara tepat juga terbukti mampu mengurangi tekanan emosi dan mengurangi rasa sakit ,bahkan dapat menyembuhkan penyakit dengan mudah dan cepat. Dalam pola kehidupan yang semakin cepat dan penuh tekanan,dan gejolak,maka Getaran Natural Magnetik Energi Tubuh dapat menjadi sebuah katup pengaman dan penyeimbang. Dalam perkembanganya MPSSGI telah banyak membantu orang-orang yang mengalami masalah kesehatan yang sulit diobati dengan metode pembangkitan Magnit Alam pada tubuh si pasien. Di sini diajarkan metode cara pembangkitan Energi Magnit Alam pada tubuh,terutama untuk mengurangi rasa sakit,bahkan penyembuhan terhadap penyakit , mulai dari sakit kepala, sakit punggung,sakit pinggang,penyakit medis maupun non medis,rasa rendah diri,minder, perasaan terkucil dan gejala ekstrim yang tidak sembuh sembuh.



Sebagian pasien yang dirawat, memiliki riwayat yang mirip. Mereka sudah bosan berobat kemana-mana, untuk mengatasi rasa sakitnya. Dokter dan obat obatan paten sudah tidak mampu lagi menolong meringankan penderitaannya. Para penderita biasanya diberi terapi dengan membangkitkan Magnit Alam pada tubuhnya yang akan menggetarkant tubuhnya.Aliran Magnit Alam ini akan menyebar ke tubuh,terutama akan merambat dengan deras ke arah penyakit yang diderita.Dengan pendekatan perilaku,menumbuhkan Energi Alam Tubuh , terbukti efektif dalam pengobatan.menghilangkan rasa sakit,menyembuhkan penyakit. Tegasnya mereka dilatih untuk lebih menaruh perhatian pada dimensi diri sendiri dengan bergetarnya sel sel tubuh,jaringan tubuh,dan alat tubuh oleh gerak getaran gelombang Natural Magneti Energi.Mengenal atau merambah ke dalaman pribadi diri sendiri,dengan pembangkitan getaran Magnit Alam pada tubuh para penderita dapat merasakan mamfaatnya dengan nyata, menunbuhkan Energi Magnit pada diri,relaksasikan diri,dan membiarkan getaran Energi Magnit itu merambat dengan refleksinya.Tehnik pembangkitan Energi Magnit Alam pada tubuh ini adalah tehnik paling tepat untuk meningkatkan kekuatan mental, emosional dan fisik. Secara ilmiah, keampuhan Getaran Magnit Tubuh ini untuk mengurangi rasa sakit,penyembuhan penyakit,penyeimbang emosi juga sudah diakui di Pulau Lombok dan sekitarnya.
Berdasarkan pengalaman nyata yang dilakukan oleh MPSSGI , juga terbukti bahwa tumbuhnya gerak getaran dan gelombang Natural Magnetik Energi Tubuh ini mampu mempercepat penyembuhan luka biasa,dan luka bekas oprasi.menetralisir racun pada tubuh,pengobatan kanker,tumor dan lain lain.Keuntungan lainnya dari tumbuhnya Natural Magnetik Tubuh adalah mampu mengendalikan pikiran dan emosi. Hal ini tentu saja dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka yang sudah bangkit Energi Magnit Alam pada tubuhnya tidak akan bereaksi impulsive terhadap ketakutan dan kemarahan. Dengan begitu hubungan dengan sesama manusia menjadi lebih nyaman.terbukti mampu mengubah potensi emosi menjadi dorongan positif untuk mencapai tingkatan kebahagiaan yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar